Sabtu, 29 November 2014

Toko Mainan murah & harga terjangkau

Setiap anak pasti senang bermain


Mainan sangat bermanfaat antara lain untuk merangsang sensor motorik bayi & Anak, memberikan ilmu pengetahuan dini, contohnya membedakan gerak ke kiri dan ke kanan, atas dan bawah, membedakan warna, membedakan hewan, mengenal huruf dan angka, hingga membedakan bunyi. Dengan Mainan, anak Anda pasti akan semakin gemar belajar sambil bermain karena Anak Anda akan cerdas sekaligus terhibur.

Masa anak-anak adalah masa yang paling menyenangkan, apalagi ketika sedang bermain. Masa Golden Age tersebut tidak akan terulang, karena itu balita sangat perlu stimulasi lewat permainan sederhana yang edukatif. Stimulasi yang diterima anak pada masa Golden Age akan berpengaruh besar pada kecerdasan, kreativitas, dan perilaku anak pada usia dewasanya.

Saat ini para orang tua mulai memahami hakikat bermain sambil belajar. Mainan bisa merangsang pertumbuhan kecerdasan dan kreativitas. Bahkan dalam masa pertumbuhannya, perkembangan psikomotorik dapat dirangsang dengan berbagai macam permainan.




Toko BONA adalah toko mainan anak komplit.

Toko BONA adalah toko (toko offline) adalah toko yang menjual berbagai macam mainan untuk anak-anak dan balita anda. Mainan anak yang tersedia terdiri dari berbagai jenis mainan anak balita, antara lain : Tas KarakterHewan karet tunggangMeja & kursi anakHome Wall StickerOtopetSepeda/Mobil-mobilanMobil Remote ControllHotWheelsPesawat mainanBerbagai jenis bolaMainan genggamPelampung airAlas gambar yang lucu-lucu; dan ada pula mainan untuk bayi anda. 

Kami juga menyediakan pakaian anak dengan kualitas yang bagus.


Kunjungi Toko BONA, yang berlamat di :

Jalan Singosari, Kiringan No:1, Magelang.

HP :0816 391 957

Harga murah & terjangkau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar